About

Pages

Senin, 15 Juli 2013

PANGGILAN UNTUK MELAKUKAN HIDUP BENAR DENGAN SENANG HATI

Bacaan Alkitab : Wahyu 22 : 6-13
"Lalu ia berkata kepadaku: "Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan Tuhan, Allah yang memberi roh kepada para nabi, telah mengutus malaikat-Nya untuk menunjukkan kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi."
"Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!"
Dan aku, Yohanes, akulah yang telah mendengar dan melihat semuanya, aku tersungkur di depan kaki malaikat, yang telah menunjukkan semuanya itu kepadaku, untuk menyembahnya. Tetapi ia berkata kepadaku: "Jangan berbuat demikian!"  Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu, para nabi dan semua mereka yang menuruti segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah!" Lalu ia berkata kepadaku:
"Jangan memeteraikan perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini, sebab waktunya sudah dekat. Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barang siapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"
"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

Ayat renungan : Wahyu 22 : 11B
"Barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran..."

Saudaraku, di Akhir Zaman ini, kita harus benar-benar tampil beda! Jika orang dunia semakin jahat dan semakin cemar, kita harus berlawanan arah dengan mereka. Kita harus semakin benar dan semakin kudus. Itulah panggilan kita! Amin?
Untuk itu, kita perlu melakukan tiga langkah ini:

  1. Hidup dipimpin Roh Kudus.
  2. Dekat dengan Tuhan Yesus, Kekasih kita Yang Mulia.
  3. Lebih bersungguh-sungguh dalam melakukan Firman Tuhan dan menyenangkan Hati-Nya (Baca: I Tesalonika 4 : 1).
Puji Tuhan! Sepanjang minggu ini kita semua telah banyak belajar, kan? Tinggal satu langkah lagi:
"Tetap bertekun berpegang pada semua pengajaran itu dan melakukannya dengan senang hati." Baca juga: Kolose 3 : 23-24. Jesus bless you!

0 komentar:

Posting Komentar