About

Pages

Jumat, 12 Juli 2013

TUHAN MENGHORMATI SETIAP ORANG YANG MENGHORMATI -NYA

Bacaan Alkitab : Mazmur 25 : 8-14
"TUHAN itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat.
Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati. Segala jalan TUHAN adalah kasih setia dan kebenaran bagi orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan peringatan-peringatan-Nya.
Oleh karena nama-Mu ya TUHAN, ampunilah kesalahanku, sebab besar kesalahan itu.
Siapakah orang yang takut akan TUHAN? Kepadanya TUHAN menunjukkan jalan yang harus dipilihnya. Orang itu sendiri akan menetap dalam kebahagiaan dan anak cucunya akan mewarisi bumi. TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka."
 
Ayat Renungan : Mazmur 25 : 14, HAR
"Persekutuan yang intim dengan Tuhan adalah hak istimewa bagi mereka yang menghormati Dia; kepada merekalah Dia menyatakan perjanjian-Nya."

Terjemahan HAR adalah terjemahan dari "The Psalms for Today - RK Harrison." So, jika Alkitab dalam I Samuel 2 : 30 ...."Sebab itu - demikianlah firman TUHAN, Allah Israel - sesungguhnya Aku telah berjanji: Keluargamu dan kaummu akan hidup di hadapan-Ku selamanya, tetapi sekarang - demikianlah firman TUHAN -: Jauhlah hal itu dari pada-Ku! Sebab siapa yang menghormati Aku, akan Kuhormati, tetapi siapa yang menghina Aku, akan dipandang rendah." menyatakan isi hati Tuhan, bahwa "Tuhan menghormati setiap orang yang menghormati Dia", itu berarti bahwa Mazmur 25 : 14 itu adalah janji yang luar biasa bagi setiap orang yang menghormati Dia", itu berarti bahwa Mazmur 25 : 14 itu adalah janji yang luar biasa bagi setiap orang yang menghormati Tuhan! Amin? Dan di Zaman Akhir ini, Tuhan Yesus memanggil Gereja-Nya yaitu saudara dan saya, ke dalam tingkat hubungan pribadi yang semakin intim dengan-Nya, lebih intim dari yang pernah kita alami.
Mengapa? Sebab hanya orang yang demikianlah yang layak menjadi pengantin bagi Dia, Anak Domba Allah! (Baca juga: Wahyu 19 : 7 ...."Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.").
Pertanyaan: "Apakah saudara mendengar dan mau meresponi panggilan ini?"
Ingat Daniel: Dia memiliki kehidupan doa yang konsisten, tiga kali sehari!
So, teladanilah Daniel, dan "Berkomitmenlah menjadi yang unggul!"

0 komentar:

Posting Komentar