About

Pages

Senin, 15 Juli 2013

KETEKUNAN MELAKUKAN KEHENDAK ALLAH

Bacaan Alkitab : Ibrani 10 : 32-39
"Ingatlah akan masa yang lalu. Sesudah kamu menerima terang, kamu banyak menderita oleh karena kamu bertahan dalam perjuangan yang berat, baik waktu kamu dijadikan tontonan oleh cercaan dan penderitaan, maupun waktu kamu mengambil bagian dalam penderitaan mereka yang diperlakukan sedemikian. Memang kamu telah turut mengambil bagian dalam penderitaan orang-orang hukuman dan ketika harta kamu dirampas, kamu menerima hal itu dengan sukacita, sebab kamu tahu, bahwa kamu memiliki harta yang lebih baik dan yang lebih menetap sifatnya. Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya. Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamumelakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu. "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya. 
Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya."
Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.

Ayat Renungan : Ibrani 10 : 36
"Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu."

Saudaraku, waktu kedatangan Kristus yesus di angkasa sudah ditetapkan oleh Bapa dan tidak akan ditunda! Saya lalu teringat dua sticker yang berbunyi:

  • Ready or not, jesus is coming!
  • Believe it or not, jesus is coming!
Untuk itu, adalah lebih baik bagi para saleh tuhan untuk percaya dan bersiap senantiasa! Amin?
Pertanyaan: Apakah saudara sedang mengalami pergumulan berat? Jangan takut! Tuhan selalu siap menolong saudara!
Ingat: Dia mengasihi saudara! So, hadapi semua pergumulan dalam iman yang teguh, dan dalam persekutuan yang intim dengan Tuhan, sebab Ia menghendaki ketekunan saudara dalam iman, sampai Ia datang di angkasa! Amin?
So, jangan putus asa - nyanyikan nyanyian kita:
"Aku percaya, tuhanku ajaib, Kau turun tangan memulihkanku..."

0 komentar:

Posting Komentar