About

Pages

Jumat, 12 Juli 2013

BERDOA SEBELUM TIDUR

Bacaan Alkitab : Mazmur 63 : 1-9
"Kerinduan kepada Allah"
Mazmur Daud, ketika ia ada di padang gurun Yehuda.
"Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau,
jiwaku haus kepada-Mu, 
tubuhku rindu kepada-Mu,
seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair.
Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus,
sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu.
Sebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup;
bibirku akan memegahkan Engkau.
Demikianlah aku mau memuji Engkau seumur hidupku 
dan menaikkan tanganku demi nama-Mu.
Seperti dengan lemak dan sumsum jiwaku dikenyangkan,
dan dengan bibir yang bersorak-sorai mulutku memuji-muji.
Apabila aku ingat kepada-Mu di tempat tidurku,
merenungkan Engkau sepanjang kawal malam, -
sungguh Engkau telah menjadi pertolonganku, 
dan dalam naungan sayap-Mu aku bersorak-sorai.
Jiwaku melekat kepada-Mu,
tangan kanan-Mu menopang aku."

Ayat renungan : Mazmur 63 : 7
"Apabila aku ingat kepada-Mu di tempat tidurku merenungkan Engkau sepanjang kawal malam."

Saya percaya, saudara sudah berdoa sebelum tidur pada malam hari dan minta Tuhan memberimu tidur yang pulas / berkualitas. Namun, tiba-tiba di tengah malam, saudara terbangun / terjaga. Jangan bimbang dengan hal itu!
Berdoalah dan bertanyalah pada Tuhan: "Apa maksud semuanya ini?" Tuhan pasti menjawab saudara! Ada kalanya, seseorang memerlukan dukungan doa, dan saudara dibangunkan untuk berdoa bagi dia. Jangan ragu, sebab Roh Kudus akan menuntun saudara berdoa, sesuai dengan kebutuhan orang itu. Dan, doa saudara pasti dikabulkan, sebab untuk itulah saudara dibangunkan Tuhan.
Ingatlah: Tuhan tidak pernah tertidur. Ketika saudara terjaga, Tuhan ada di sana. Ia ingin saudara ambil bagian bersama-Nya dalam menolong seseorang. Percayalah, setelah itu, saudara akan tidur kembali dengan perasaan bahagia, sebab telah dipilih Tuhan! indah, kan?

0 komentar:

Posting Komentar