About

Pages

Jumat, 12 Juli 2013

PEMULIHAN MENJELANG DATANGNYA HARI TUHAN

Bacaan Alkitab : Efesus 6 : 1-4
"Hai anak-anak, taatilah orang tuamu didalam Tuhan, karena haruslah demikian. Hormatilah ayahmu dan ibumu - ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi. Dan kamu, bapa-bapa, janganlah bangkitkan amarah di dalam hati anak-anakmu, tetapi didiklah mereka di dalam ajaran dan nasehat Tuhan."

Ayat Renungan : Maleakhi 4 : 5-6
"Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepada kamu menjelang hari Tuhan yang besar dan dahsyat itu. Maka, ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik pada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya...."

Kisah Rasul 1 : 9-11 mengatakan bahwa Tuhan Yesus akan datang kembali dalam awan di angkasa
(Baca juga: I Tesalonika 4 : 16-17... "Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan." ).
Namun, Kisah Rasul 3 : 21 mengatakan, bahwa Tuhan Yesus akan datang setelah terjadi pemulihan atas Gereja-Nya di bumi ini! Namun, jika Ibrani 10 : 37 mengatakan bahwa kedatangan-Nya tidak akan ditunda-tunda, maka kita harus menyadari akan hal ini:

  • Ia akan datang pada waktu yang telah ditetapkan Bapa, sekalipun Gereja menolak pemulihan di bumi ini! 
  • So, bagi Gereja yang merindukan kedatangan Tuhan di angkasa, Gereja itu harus terbuka pada pemulihan, dan masuk dalam pemulihan seutuhnya! Amin? Ingat ini: Jika saudara merindukan pemulihan, maka ada tiga hal utama yang harus saudara alami, supaya Tuhan membuka pintu kesempatan dan pintu berkat-Nya bagi saudara:
  1. Pemulihan Gambar Allah setiap pribadi diubahkan menjadi serupa dengan Kristus (Baca: Roma 8 : 29).
  2. Pemulihan keluarga, sesuai Maleakhi 4 : 5-6.
  3. Pemulihan atas janji-janji Allah bagi kesejahteraan kita! Amin? So, terimalah pemulihan itu, supaya Tuhan membuka pintu-pintu-Nya bagi saudara. Selamat!

0 komentar:

Posting Komentar