About

Pages

Jumat, 12 Juli 2013

MELIHAT SEGALA SESUATU DARI SUDUT PANDANG BAPA

Bacaan Alkitab : Roma 12 : 1-3
"Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna."
Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi dari pada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing."

Ayat Renungan : Kolose 2 : 15
"Ia telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan-Nya atas mereka."

Dalam banyak konseling, saya menemukan bahwa ada anak-anak Tuhan yang sudah lahir baru, tetapi masih bergumul hebat tentang pikiran mereka. Lalu, saya bersaksi tentang bagaimana Roh Kudus menuntun saya mengatasi hal yang sama.
Pertama, Kita harus berkemauan untuk menaikkan standar hidup kerohanian kita. Caranya? Kita meminta kepada Bapa di Sorga untuk membaharui sudut pandang kita, dengan mentransformasikan sudut pandang-Nya sendiri!
Kedua, kita harus berkomitmen untuk memandang segala sesuatu menurut sudut pandang Bapa saja!
Ketiga, Kita meminta agar Bapa menunjukkan pada kita hal-hal yang harus di singkirkan dari hidup kita, yaitu apa yang kita baca, kita dengar, dan yang kita tonton di televisi. Dan, kita harus berkemauan untuk menyingkirkan semua itu! Amin?
Keempat, Tetapkan pilihan kita - pilih kekudusan daripada kenajisan - Kebaikan daripada kejahatan - Kebenaran daripada dusta.  
Ingat ini: iblis adalah musuh yang kalah! Jika kita memilih menyenangkan hati Tuhan, Ia sendirilah yang akan membaharui pikiran kita dan menjadikan kita lebih dari pemenang. Dan, iblis tidak mungkin mempengaruhi pikiran kita lagi!

0 komentar:

Posting Komentar