About

Pages

Jumat, 12 Juli 2013

PERCAYALAH KEPADA ALLAH BAPA DAN TUHAN YESUS

Bacaan Alkitab : Mazmur 27 :1-6
Dari Daud.
"TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut?
TUHAN adalah  benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?
Ketika penjahat-penjahat menyerang aku untuk memakan dagingku, yakni semua lawanku dan musuhku,
mereka sendirilah yang tergelincir dan jatuh.
Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itupun aku tetap percaya.
Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku,
menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.
Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya;
Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.
Maka sekarang tegaklah kepalaku, mengatasi musuhku sekeliling aku;
dalam kemah-Nya aku mau mempersembahkan korban dengan sorak-sorai; 
aku mau menyanyi dan bermazmur bagi TUHAN."

Ayat Renungan : Ibrani 11 :1
"Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat."

Tema kita minggu ini adalah "Iman yang menyenangkan hati Bapa." Saya telah berulang kali mengatakan bahwa jika Tuhan berjanji, ada empat hal yang harus kita percayai:

  1. Tuhan tidak pernah dusta - Ia jujur mengenai Jati Diri-Nya!
  2. Tuhan tidak pernah ingkar terhadap semua janji-Nya.
  3. Tuhan tidak pernah gagal melaksanakan apa yang Ia janjikan - Bagi-Nya tiada yang mustahil!
  4. Tuhan tidak pernah berubah setia pada semua janji-Nya. Dan II Korintus 1 : 20 mengatakan bahwa "Kristus adalah YA bagi semua janji Allah." Dengan kata lain, iman kita terletak pada Pribadi Yesus Kristus, pada pengorbanan-Nya bagi keselamatan kita! Amin?
Yesus Kristus, yang sekarang ada di sebelah kanan Bapa dan menjadi Imam Besar bagi kita, Dialah yang menjadi: "Pengantara (Mediator), Juru Syafaat (Intercessor), dan Pembela (Advokate) bagi setiap orang tebusan-Nya. Itulah "Iman Sejati!"
Tuhan Yesus berkata dalam Yohanes 14 : 1, "Percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku."
Bacalah: Roma 8 : 32 dan katakanlah dengan iman:
"Bapa, aku bersyukur bahwa di dalam Tuhan Yesus Kristus, Engkau telah menyediakan segala sesuatu untukku." 
So, jika itu adalah jenis iman di hati saudara, itu adalah Dasar Yang Sangat Baik bagi hidupmu.
Selamat!

0 komentar:

Posting Komentar