About

Pages

Jumat, 12 Juli 2013

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH!

Jangan Pernah Menyerah Kalah!
Wahyu 3 : 20-22
"Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.
Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat." 
    Fakta Alkitabiah menyatakan bahwa sebelum Tuhan Yesus datang dalam awan di angkasa, iblis telah melepaskan roh-roh jahat sesuai dengan nama tokoh kejahatan yang akan memerintah atas dunia ini, setelah orang-orang pilihan Tuhan terangkat. Dan, sesuai kata Alkitab, tokoh ini mempunyai empat nama yaitu:
  1. Anti Kristus (Baca: I Yohanes 2:18).
  2. Manusia durhaka  (Baca: II Tesalonika 2 : 3-9)
  3. Pembinasa Keji (Baca: Matius 24 : 15)
  4. Binatang buas (baca: Wahyu 13 : 1-8).
Dan, sesuai dengan nama-nama itu, iblis telah melepaskan roh-roh jahat, yaitu :
  • roh anti Kristus,
  • roh kedurhakaan,
  • roh  kekerasan / sadisme,
  • roh ketidak adilan (binatang buas berbicara tentang hukum rimba)
     Namun demikian, sebagai orang-orang pilihan Allah, kita memiliki berbagai jaminan kemenangan dari Allah, Bapa kita! So, perhatikan ayat-ayat ini: Roma 8 : 31-37, I Korintus 15 : 57, Efesus 6 : 10-13, juga Mazmur 60 : 14, Yohanes 16 : 33, I Yohanes 5 : 1-5, I Yohanes 4 : 4, dan II Korintus 1 : 20-22.
Dan, kita telah menerima peneguhan dari Alkitab bahwa "Jika Allah berjanji, kita harus mengimani empat hal ini -  Ia tidak pernah berdusta - Ia tidak pernah ingkar janji - Ia tidak pernah gagal - Ia tidak pernah berubah setia. So, jika Bapa menjanjikan kemenangan, Ia pasti menggenapinya! Amin?

     Selain itu, Wahyu pasal 2 dan 3 juga menegaskan, bahwa "Jika orang-orang pilihan-Nya rindu berada dalam kekekalan bersama Dia, mereka harus hidup dalam kemenangan sampai pada Hari Kedatangan-Nya" Baca: Wahyu 2 : 7B, 11B, 17B, 26, dan Wahyu 3 : 5, 12, & 21). Demikianlah ketetapan Tuhan Yesus sendiri! Amin?

     Saudaraku, saya percaya, setelah saudara membaca dan merenungkan ayat-ayat dalam Wahyu pasal 2 dan 3 itu, saudara pasti merindukan, janji-janji Tuhan Yesus itu digenapi atas saudara! Amin? Saya juga lho! So, dalam sisa waktu ini sampai Tuhan datang, "JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH!"


"Barangsiapa menang, ia akan kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas Tahta Ku, sebagaimana Aku pun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas Takhta-Nya."
- Wahyu 3 : 21

0 komentar:

Posting Komentar